Wednesday, May 16, 2007

Dewa - Dewi ( This song kill me)


{AKU SUKA SANGAT LAGU NIE!! RINDU PLAK KAT AWEK AKU}

Lagu ni mirip cam lagu U2 "One". Mirip jew tapi aku tak kata sama 100%.Mripnya tang intronya, alah lebih kurang 2 not.Lain beza skali yea x?Comment ler..huhuhuh..biase ler tue kan diaorangnye idol U2, Queen, Beatles, hehehe ish lantak ler. Janji aku suka sangat lagu nie. Rase cam kene kissing N hug jew!! Hahahaha.. Enjoy ya!!

Lirik aku letak skali wei!!

Dewi aku mohon, beri kesempatan
‘tuk bisa menebus, dosaku kepadamu

Maafkanlah aku yang menyakitimu,
aku tidak pernah, menyangka bisa begini

[#:]
Oh dewi, dengarkanlah

[Reff:]
Dewi, kaulah hidupku,
aku cinta padamu sampai mati
Dewi, belahlah dadaku,
agar kau tahu, agar kau mengerti

Semua terjadi, begitu saja,
tak ada yang serius antara dia dan aku
Tidak ada cinta dan tak ada hati,
Hanya karena aku, lelaki dijajah wanita

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[#]

[Reff] (x3)

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Aone Tube - Broadcast Your Viral - News and Updates Headline Animator

Aone Tube - Broadcast Your Viral - News and Updates

Support My Kidney By Download My Business Card